Wednesday, May 29, 2013

Operasi plastik ala artis Korea Selatan

Baca tweet dan ada info soal oplas, dan.....ternyata sampai segitunya ya.
Kalau lihat artis-artis Korea yang wajahnya cantik, tirus, mata belok ya siapa saja memang seneng tapi jika untuk melalui itu harus ada pengorbanan yang cukup besar, siapa yang menyangka.
operasi plastik ternyata bukan hanya dilakukan pada mata, hidung, pipi, atau mulut, tapi operasi plastik saat ini semakin radikal. Pemotongan tulang rahang, dan ini bisa membentuk wajah menjadi bentuk V. Yang menurut mereka merupakan wajah ideal.
Bahkan bukan hanya memotong tulang rahang, namun juga pengaturan ulang bentuk rahang....
----tak terbayangkan bagaimana rasanya-----
Operasi plastik jenis ini membutuhkan waktu pemulihan yang lama, selain itu, mereka yang melakukan operasi plastik ini juga harus kuat dalam menahan rasa sakit bahkan terdapat efek kelumpuhan
Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa mereka yang telah melakukan operasi plastik, mengalami banyak permasalahan dengan saraf wajah mereka.
Ada yang tidak bisa mengendalikan gerakan mulut mereka, dan mereka merasakan rasa sakit pada rahang mereka. ada pula yang tidak bisa merasakan air liur mereka jatuh. dan yang lebih ekstrem lagi ada yang bunuh diri dan meninggalkan pesan bahwa dia merasa putus asa akibat tidak bisa mengunyah makanan dan dia tidak bisa berhenti menangis.
Sebuah sumber mengatakan bahwa, biaya operasi plastik semakin murah, hal ini dikarenakan semakin banyaknya klinik operasi plastik, mungkin ini juga yang memicu masyarakat Korea Selatan untuk semakin ingin melakukan operasi plastik
Operasi plastik yang dahulunya ditujukan untuk kasus kasus kecelakaan, namun kini telah bergeser fungsinya untuk mempercantik diri, namun jika untuk mengubah diri itu diperlukan pengorbanan yang begitu menyakitkan, masih perlukah hal itu dilakukan.

Sumber: South Korea's plastic surgery obsession turns dangerous




No comments:

Post a Comment